Profit Blogger  728x90
Ebook Motivasi 728x90
Home » » Sukses Adalah Milik Orang Tua Kita

Sukses Adalah Milik Orang Tua Kita

Written By Unknown on Rabu, 04 November 2015 | 20.40


Berbicara soal sukses, pasti setiap orang menginginkannya,sayangnya pada saat ini sukses lebih identik pada mereka yang punya mobil, rumah mewah, atau harta melimpah, ada juga yang menganggap sukses itu apabila sudah duduk di bangku jabatan yang tinggi, dihormati orang-orang, menjadi orang yang terpandang dan disegani, atau setelah lulus kuliah..??
menurut mereka yang berpandangan sempit mungkin itulah salah satu dari definisi sukses, padahal sukses itu sangat sederhana, bukankah kita semua adalah orang yang SUKSES..??

yah..kita sukses terlahir didunia ini, setelah melewati kompetisi yang luar biasa mengalahkan kurang lebih 200juta pesaing lainnya dan kitalah PEMENANGNYA.

So berarti KESUKSESAN itu adalah HAK SEMUA ORANG.

sumber: jongordon.com

Kebanyakan kita yang menginginkan KESUKSESAN itu menganggap bahwa kitalah faktor terkuat untuk bisa meraihnya, ya tidak salah juga dengan pernyataan tersebut.
Nah...disamping itu ada faktor yang besar dalam mendukung dan mempercepat kita dalam meraih KESUKSESAN itu yaitu RESTU atau RIDHO orang tua. 
Maka hal terbaik yang harus dilakukan setelah menulis MIMPI adalah mintalah RIDHO atau RESTU orang tua. Karena sebelum menjadi apapun Manusia adalah anak dari orang tua mereka.
Ketika kita baca Biografi orang-orang BESAR dan SUKSES pasti kita menemukan mereka sangat menghormati dan berbakti pada orang tua mereka. Dan cerita untuk orang-orangnya yang DURHAKA pasti cerita yang buruk seperti cerita rakyat Malin Kundang.
Mulai hari minta RESTU dan RIDHO orang tuamu agar perjalananmu menujuku KESUKSESAN dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

0 komentar :

Posting Komentar

TIMELINE